Memuat...
PFV

Puzungan Fuzungan Vuzungan

Tenggarong, Indonesia

Lakukanlah apa yang bisa kamu lakukan, yang penting bisa bermanfaat bagi orang lain.
::
Start
PFV Komputer
Shutdown

Navbar3

Cari Blog Ini

Rabu, 02 Mei 2012

Font Tambahan Buat Microsoft Office

Kali ini saya akan membagikan Font Tambahan. Di sini saya menggunakan Microsoft Office 2007. Tetapi saya tidak tau kalau ini bisa berguna di Microsoft Office 2010, karena saya sendiri belum pernah mencoba nya. Tapi  bagi pengunjung PFV Komputer yang ingin mencoba silah kan di Coba. Kalau berhasil beri tahu saya ya.. hehee..

Ini lah beberapa Font nya.


Bagi anda tertarik.
Download Di Sini


Cara Penggunaan


  • Extrack terlebih dahulu file yang sudah anda Download tadi
  • Kemudian Copy dan paste di Control Panel/Fonts
Lalu buka Microsoft Office/excel, dan lihat font tambahan nya.


Semoga bisa bermanfaat.

0 komentar: