Memuat...
PFV

Puzungan Fuzungan Vuzungan

Tenggarong, Indonesia

Lakukanlah apa yang bisa kamu lakukan, yang penting bisa bermanfaat bagi orang lain.
::
Start
PFV Komputer
Shutdown

Navbar3

Cari Blog Ini

Rabu, 14 Desember 2011

Cara Upload Tampilan Login Hotspot Mikrotik Buatan Sendiri

Sebelumnya saya telah share hasil tampilan login hotpsot mikrotik editan saya sendiri. Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara upload nya ke mikrotik. Di sini saya menggunakan software FileZilla. Anda bisa mendownload nya di SINI. Sebelumnya anda harus terkoneksi ke mikrotik anda terlebih dahulu. Beikut langkah - langkah nya :


1. Anda harus login dahulu ke hotspot mikrotik anda.


    2. Buka Software FileZilla anda.
    3. Isi  
        Mesin : dengan IP address mikrotik ether2 anda
        Nama Pengguna : dengan User admin mikrotik anda.
        Kata Kunci :isi dengan password admin mikrotik anda
        Port : isi dengan angka 20 kalau tidak bisa isi dengan angka 22


     4. Jika berhasil maka di sebelah kanan bawah pada bagian FileZilla anda akan muncul folder hotspot yang ada pada mikrotik anda.


    mohon maaf, gambar yang saya tampilkan tidak ada folder hotspot dari mikrotiknya karena saya belum membuka mikrotiknya. tapi letaknya seperti gambar di atas yang saya lingkari.

    5. Pada bagian sebelah kiri atas FileZilla adalah isi harddisk dari komputer anda.


    6. Kemudian pilih folder tampilan hotspot yang telah anda buat sebelumnya.
    7. Pada bagian sebelah kiri bawah FileZilla anda adalah isi folder tampilan hotspot yang anda buat sebelumnya.
    8. Blok/ tandai semua file dan folder isi folder tampilan hotspot yang anda buat tadi. Lalu klik kanan dan pilih upload.


    9. Pada pemberitahuan yang muncul, pilih ok/yes untuk mengganti file yang ada pada mikrotik anda.
    10. Selesai.

    Sekian dan semoga bermanfaat.

      7 komentar:

      Anonymous mengatakan...

      Ini dia postingan yg sy tunggu2, Terima kasih gan atas kemurahan hatinya, smoga kesuksesan selalu menyertai anda.........amin

      Faisal Efendi mengatakan...

      amin..
      terima kasih atas doa nya gan..

      Anonymous mengatakan...

      trims banget gan, ternyata masih ada orang yg baik hati mau ngasih tutorial ini

      Faisal Efendi mengatakan...

      tq gan udh berkunjung...

      sharks co mengatakan...

      Thanks Mas Bro . . Nih dia saran yang ane tunggu . .
      Hehehe

      Faisal Efendi mengatakan...

      mkasih udah mampir gan

      kangfarhan mengatakan...

      wahhh...terimakasih banyak mas...saya bisa terapkan nh mas